Join us on Google+


5 keyboard gaming terbaik 2016


5 keyboard gaming terbaik 2016


selamat pagi,
jumpa lgi bersama ka-tekno informasi teknologi.
kali ini saya akan berbagi lagi hasil reading artikel yang tidak kalah serunya,yang pastinya masih menyinggung tentang teknologi, khususnya Personal Computer.

Personal Computer tidak lepas dari yang namanya hardware inputan penting satu ini, yaitu Keyboard. keyboard memilliki peran penting dalam sebuah PC. jika tidak ada keyboar mau buat apa tuh PC. hehehe

bagi kebanyakan orang , keyboard dengan fitur dan kualitas yang pas pasan sudah memenuhi kelengkapan PC mereka, cukup untuk ketik artikel, laporan dan membuat dokumen lainya.
tetapi, untuk sebagian orang yang sangat mengggemari dunia gaming, maka tak bisa dengan keyboar yang pas pasan, karena mereka ingin dengan kualitas yang mumpuni dan berbagai macam fitur yang ada,serta kemudahan dalam berselancar di dunia game.

di bawah ini adalah sebagian keyboard dengan potensi terbaiknya,yang sangat di rekomdasikan bagi anda yang para gamer sejati.

5 keyboard gaming terbaik

  • Corsair K70 RGB Rapidfire


Corsair K70 RGB Rapidfire sangat cocok bagi anda pecinta game yang membutuhkan reflek yang begitu cepat,
+ Tombol yang super responsif
+ RGB pencahayaan yang indah


mungkin agak sedikit mengistirahatkan sejanak pergelangan tangan kalian, karena jika di lihat tombolnya begitu tinggi. dan tidak cocok untuk keperluan mengetik panjang,mengingat tombolnya yang begitu responsif sekali



  • Razer Ornata 


+ Pencahayaan yang menerangi seluruh sisi-sisi tombol
+ Mecha membrane teknologi 


Dengan keunggulan teknologi keyboard mekanikal, Razer Mecha-membrane memberikan sentuhan klik yang begitu lembut pada setiap tombolnya. 
di keyboard mekanikal ini lebih di pilih oleh para gamer yang memerlukan gerakan yang cepat dan taktil yang berbeda.

  • SteelSeries Apex M800 

+ Responsif key 
+ RGB tighting
+ Macro keys

lagi-lagi masih dengan keyboard mekanik, dengan full macro dan setting pencahaayaan sesuai dengan keinginan sendiri, meningkatkan pengalaman dan kenyamanan dalam bermain game.
di lengkapi dengan dual procesor menjadikan kinerja keyboar sangat handal.

  • Cherry MX Board 6.0


+ Excellent typing feel
+ Comfortable low profile
+ Lacks extra features
keyboard ini cocok untuk gaming dan juga untuk kebutuhuan mengetik seperti di kantor.
bertempat di casing dari aluminium,terlihat begitu elegan.dengan cahaya merah yang begitu mempesona dan juga cahaya biru menghiasi tombol windows dan lock ketika di aktifkan. tata letak yang benar benar standar,karena tidak di bekali tombol macro.


  • Logitech G810


+ Satisfying Romer G switches
+ Minimal design
+ RGB backlighting 


keyoadr ini di lengkapi dengan Switch mekanik Romer-G™ yang di kembangkan Logitech khusus untuk para gamer.keyboard ini mampu merespon perintah lebih cepat, sehingga cocok di gunakan untuk game yang intensif dan mengandalkan kecepatan klik.tombol Switch Romer-G™ juga memiliki daya tahan hingga 70 juta kali klik atau 40% lebih kuat dibanding Switch mekanik lainnya.cahaya yang bisa kalian atur seasik mungkin,bisa ikut bit-bit di setiap musik yang kalian mainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Apps

Laporkan Penyalahgunaan

Games

Tips And Tricks

Kontributor

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Laptop

Popular Posts

Tech News

Join the Fan Club

About ArcadeMag

Video of the Day

Popular Posts

Smartphone