Join us on Google+


Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 14-3458 dengan OS terbaru Windows 10

Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 14-3458 dengan OS terbaru Windows 10

Baru-baru ini Produsen ternama asal Amerika yang bernama Dell, kembali menawarkan sebuah Laptop terbarunya. Dell bersaing kembali dengan versi elegannya. yakni dengan desain yang apik. 

kembalinya dengan menghadirkan laptop terbaru ini. Dell juga membekali Laptop Dell Inspiron 14 ini dengan sistem operasi terbaru, yakni Windows 10.
selain itu, Dell juga menyematkan sebuah Prosesor yang handal pada Laptop ini, yakni Intel core i3. dengan dukungan prosesor yang handal ini, OS windows 10 pun juga akan terasa nyaman saat dijalankan.

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 14-3458

 Harga Laptop Dell

  • Performa
Performa Laptop Dell Inspiron ini menurut saya tergolong menengah, tetapi prosesor Intel Core i3-5005U ini sudah cukup kalau untuk kegitan kantor, atau hanya sekedar ketik mengetik saja. Intel core ini memiliki kecepatan handal, yakni 2.0Ghz, namun sayang, belum terpasang teknologi Intel turbo boost untuk intel i3-5005U ini.

Performa Laptop Dell inspiron 14, tidak cukup sampai disini, karena Intel core ini juga ditemani dengan RAM yang tidak begitu sempit. RAM sebesar 4GB juga ikut andil dalam performa laptop ini.dengan ram yang longgar ini, kalian bisa lebih santai dalam bermultitasking dan membuka aplikasi yang lumayan berat.
  • Tampilan dan Grafis
Dari segi tampilan, Laptop ini memakai layar selebar 14 Inchi. dengan teknologi LED backlight Truelife, dan juga anti glare, dengan resolusi sebesar 1366 x 768 px. selain itu sebuah grafis yang detail juga bertebaran di layar 14 inchi tersebut, karena berkat dukungan gpu Intel HD graphics yang ikut terpendam bersama Intel core i3 itu juga.

Layar yang tidak begitu besar, dan dilengkapi teknologi anti glare tersebut, membuat kalian jadi lebih betah dan nyaman di depan laptop.
  • Windows 10 preinstal
kelengkapan lainnya yang diusung oleh Laptop Dell Inspiron 14 ini ialah sudah menggunakan sistem operasi windows 10 yang original, serta dukungan penuh dari microsoft,seperti perbaikan, maupun update secara berkala. selain itu juga Dengan adanya baterai 4cell 40Whr, membuat Laptop ini mampu beroperasi sampai dengan 8 jam nonstop, dengan penggunaan yang normal.

untuk segi konektivitas juga sudah lengkap, ada port usb 2.0 , 3.0, port HDMI, LAN, DVD R/W, jack auido combo, port VGA dan koneksi wireless seperti, Wifi dan Bluetooth. begitu juga masalah audionya, kalian dapat merasakan kenyamanan sound yang jernih serta bass yang dalam, karena Dell telah menyematkan dua buah speaker dengan dukungan Teknologi Maxx Waves. Kalian dapat menyimpan berbagai macam musik, film, file, serta game-game dalam ruang penyimpanan Harddisk sebesar 500GB pada laptop ini.
  • Spesifikasi Lengkap
Dell Inspiron 14-3458 (Intel HD Graphics)
Processor
·         Intel® Core™ i3-5005U (2.0 GHz, 3M Cache)
RAM
·         4GB DDR3L 
Kartu Grafis
·         Intel HD Graphics 5500
Lebar, Resolusi , Tipe Layar
·         14 Inch,1366 x 768, LED Backlihgt Teknologi True Life
Audio
·         Maxx Waves  
Speaker
·         2 Speaker 
Besar Penyimpanan
·         500GB HDD
Fasilitas lain
·         DVDRW
·         Bluetooth
·         WLAN
·         slot card reader
·         port USB 3.0
·         port USB 2.0
·         port HDMI
·         port RJ-45
·         jack headphone/microphone combo  
Opreasi sistem
·         Microsoft Windows 10 
Baterai
·         4 Cell 
Daya
·         AC Adapter  65 W
Ukuran P,L,T
·         345 x 243 x 21.4 mm 

Harga Laptop Dell Inspiron 14-3458

Harga Baru   : Rp. 5.590.000
Harga Bekas : -


Demikian Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 14-3458
Harga Sewaktu-waktu dapat berubah, kalian bisa cek harga terbarunya di hal daftar harga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Apps

Laporkan Penyalahgunaan

Games

Tips And Tricks

Kontributor

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Laptop

Popular Posts

Tech News

Join the Fan Club

About ArcadeMag

Video of the Day

Popular Posts

Smartphone